Minggu, 18 September 2011

PERDANA MENTERI ISRAEL DI AZAB OLEH ALLAH SWT



Pembalasan dari Allah SWT atas segala kekejaman nya, mengingatkan kita sebagai hambaNya, jangan sekali2 melakukan kezaliman terhadap insan lain….!!!! Tubuh Sharon Membusuk Sedangkan Ia Masih Hidup.

 
Semoga Allah SWT menimpakan Azab Nya kepada seluruh Zionist Yahudi yang setuju terhadap pembantaian Umat Islam Palestina & Lebanon.

Diberitakan bahwa para doktor di Hospital Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Mantan PM Israel) ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan.

Ia memiliki luka yang membusuk dan tidak sadarkan diri selama beberapa minggu. Operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bagian-bagian ususnya yang telah membusuk dan telah menyebar ke bagian tubuh lain. Demikianlah kita saksikan keadaan musuh islam yang gemar menumpahkan darah.Penyumbatan yang terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh.
Ini sebagai akibat penindasannya terhadap umat Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang beriman yang berlangsung terus menerus siang dan malam. Akhirnya ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak bisa menggerakkannya walaupun hanya menggerakkan mata. Dialah yang memimpin para tentara untuk menyerang Sinai dan Lebanon .
Ia juga yang menyembelih para tawanan Mesir. Saat ini ia tidak sadar sama sekali dan tidak mengetahui sekelilingnya.
Akhirnya Allah Subhanahu Wata’ala memperlihatkan kepada kita keadaan thaghut yang suka menumpahkan darah ini dengan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata’ala yang agung, yaitu membusuknya jasad sedangkan ia masih hidup.
Demikianlah, mereka (para doktor) akan mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu hingga terakhir sedangkan ia masih hidup.

Benarlah firman Allah SubhanahuWata’ala :”Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Qur’an itu benar.(Fushilat:53)
Dan hingga detik ini pun, ariel sharon masih tergolek lemah masih dalam keadaan koma. Satu satunya pemimpin dunia yang mengalami koma selama 2 tahun. Na'udzubillahi mindzalik.....qta tunggu kabar selanjutnya dari sang zionist sejati ini...dan tak lupa qta tunggu kapan waktunya, sobat sang zionist yaitu Mr Bush menyusul seperti keadaan sahabat tercintanya.


sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar